Rabu, 19 Oktober 2011

Writing Class

Ada saja ulah anak-anak SMP saat ini ..


Assalamualiakum.wr.wb
"hi class .. morniiing""
"morning miss..
"How's life today?
Great.....
very well
tired miss
ehhhm nah loh pagi" udah ada yang tiyed"an ^^

ehhhm itulah yang aku kangenkan dari kalian, canda tawa, ocehan si kecil Adi, si Hezkiel, si trouble maker Fikul and Ivan, si hiperaktif Vicky, si Aneh Zaki, si usil Tuntut.. deelelel
selalu ramai dan tidak bisa diam ... terutama kelas 7H ckckckck ramai sekali dan semuanya Hyperactive students .. I love my job, because of you i'm here, because of you I'm glad, you give me such a great space of my life xixixi Lebay @_@
Ok what we have learned yesterday????
"aku bawa gambarnya miss"
"aku bawa super junior miss" aku suka ryoo wook miss,aku bawa cherry belle miss, aku suka SNSD miss jadi aku bawa gambar yang ini miss boleh yahhh
"It's Ok good Job Rozak, good job Annisa !!! i like it (menirukan gaya Farah Quinn hehehe)yahh itu semua dari tugas yang aku berikan kemaren mereka antusias banget kalau berhubungan dengan Idola mereka .. heem sekarang waktunya "Descriptive Writing" 
ada saja kalau udah dikasih tugas alasannya seabrek,
"aku gak bawa gambar miss
"gambarku tertinggal miss ckckckckckc
"huhuhuh masih banyak ide langsung saja aku ke kantor ambil koran yang ada beberapa gambar athlete dan beberapa actress..
setelah itu...
ada yang cemberut, ada pula yang seneng karena ketemu gambar idolanya
" yeeaaaahhh horeee aku dapat Messi (si Takul langsung semangat#@#$@$%$^%)












3 komentar:

  1. hahahahahahahahahaha aq sama ifan dijuluki trouble maker Julukan yang keren (good job :-) )


    Follow my blog http://fiqul-synys.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. perasaan yang suka messi tu ivan deh miss bukan takul

    BalasHapus