Rabu, 19 Oktober 2011

Culinary

it's time to have Culinary hahahahaha asyyyeeekk @_@
heeemm sepulang cari souvenir langsung saja aku meluncur ke Taman Bungkul.. Itu loh taman buat nongkrong anak muda, balita, kaki nini deelel di utara kebun binatang Suroboyo.. temanku lely and liris menyusul aku dan mbak Zamil..

ughh jadi keinget :(
tak pernah lupa kalau ke taman Bungkul aku pasti cari Pecel Semanggi khas Soroboyo, tau daun Semanggi????? itu daun bercabang 4 yang seperti di kartu pocker, ehhh rasanya unique beda sama yang di desaku.. bumbunya lebih pekat, ada petis udangnya plus ketela ehhhmm maknyus c aku bilang tapi aneh panjunk tidak suka (takut mencreeet mencreeet hahahaha).. beda lidah kali yakh xiixixix

sebelumnya kita kelaperan setelah keliling cari souvenir waktunya makan makan.. langsung saja aku ke pojok Bungkul!!
penyetan ikan Pe gak pake lama Bu!! paling pedas dah :D dan Es jus kesukaan ku jus Durian ehhm so sweeeeetttt ehh si lely siang siang pesan Mie Goreng, mbak Zamil capcay mie, si Liris pesan nasgor byyuhhhh kok gak ada sayur asyyeeem ya udara Surabaya siang" gini amit amit dah panasnya ckckckck
alhasil bibir dower akibat kepedesan hosshh hosshhh hossshh hossshhh...
si lely makannya cuma sesendok, makanya jangan pesan banyak banyak buk xixixixi keinget cowoknya dia gak bisa makan :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar