Senin, 17 Oktober 2011

Gigikun Gigi Behel

Jadi keinget Akhir November 2009 rencana pasang Behel GATOT
yah ada Spesialis Ortho Drg. Melodian Ario Sp. Ort di Jl. Nias Surabaya

Awalnya aku check gigi di Drg Rumiati, beliau dinas di daerah Surabaya Barat tepatnya di daerah Wiyung.
Beliau menyarankan aku tuk pasang kawat Gigi di Drg. Melodian Ario karena beliau tahu kredibilitas Drg. Ario ...

Keesokan harinya tanpa ba bi bu aku langsung meluncur ke Alamat yang diberikan Drg. Rumiati, alamat tersebut di Jl. Nias daerah kertajaya dekat stasiun Gubeng Surabaya Pusat.. Jujur aku belum pernah ke Derah tersebut .. ah gapapa yang penting di coba dulu..

ehhhmmm kesan pertama ada satu kata yeeeaaaahh ANTRI I have to stand in line
Aku berangkat sore dari kos bersama adikku.. Disana sudah menunggu mbak mbak yang cantik" duduk depan rumah beliau!!!

heeeemmm i have waiting for so long (kayak langunya Celine Dion aja)
gimana mau gak lama lha aku saja sampai disana jam 6 pagi sampai jam 12 malem Busyyeeettt Lama Boneng ckckck  adikku sambil nunggu aku dia keluar ma cowoknya! Alhasil dah q ditinggal sendirian!
sempat dah kenalan dengan Yeni anak Surabaya Selatan tapi sayang gak bisa minta nopenya, padahal perawatan dia sudah mau selesai selama 2 tahun. Byuh byuh am 12 tet giliranku diperiksa. kesan pertama
yeah Drg. Ario masih mudah ganteng pula hehehehe pantesan pasiennya cantik cantik :D
He checked my teeth, he said that my teeth was crowded!! hahahaha like Drg Rumiati said. he asked me to take a picture of my teeth in Paramita Utama Laboratory

next day i went there with my friend, i have to pay $10 to take my teeth picture..

A week later i returned to check my teeth again in Drg. Aryo.. but suddenly it was canceled because i have ***** history









1 komentar: